Lulus..?!

Beberapa menit yang lalu, saya mendapatkan sms dari sahabat saya dari SMP.

temen2 skrg saya bkn mahasiswa lg. krn baru aja dinyatakan lulus dgn predikat …

Pikiran yang terlintas pertama kali di benak saya adalah betapa cepat waktu berjalan. Perasaan kemaren baru aja lulus SMA. Kok sekarang udah lulus kuliah lagi ya??

Di satu sisi, saya pengen sekali cepat lulus. Tapi di sisi lain saya berpikir, wah tanggung jawabnya akan semakin besar. Tetapi saya kemudian menyadari bahwa ini tak bisa dihindari dan pasti akan saya lalui (meskipun bila saya tidak lulus misalnya, tapi jangan sampai… :D).

Akhirnya yang bisa saya sampaikan padanya hanyalah sebuah pesan singkat.

Selamat ya. jangan lupa makan2nya. Doakan semoga aku bisa cepet lulus.

Kawan, perjalanan hidupmu baru saja dimulai..

Pos Sebelumnya
Tinggalkan komentar

14 Komentar

  1. lulus, kerja, berpenghasilan cukup, dst dst
    amiiin…

    do the best, prepare for the worst (eh, gitu bukan sih)

    Balas
  2. amiiinnn…..

    Balas
  3. snowball147

     /  September 5, 2007

    aku kapan lulus ya…. mohon bimbingannya ya mas!

    Balas
  4. sama-sama…

    bingung mode: on

    Balas
  5. 🙂
    klo udah lulus baru tau deh gmn idup yg sebenernya
    lama2in aja jd mahasiswa😀

    Balas
  6. hehehe.. lama-lama bisa di DO dong..😀

    Balas
  7. Jangan kuatir, anda pasti lulus koq. Tapi masalahnya cuman ada pada kata “Kapan?”.

    Balas
  8. martinbudi

     /  September 10, 2007

    wew…
    sabarlah…. nikmati dulu hari…hari…
    😛

    Balas
  9. hush… itu nama PS-ku..
    jangan disebut sembarangan…
    hehehe…😀

    Balas
  10. martinbudi

     /  September 12, 2007

    ups… no offense
    g maksud loh hehehehehe

    Balas
  11. iye.. iye.. tin…😀

    Balas
  12. khawanz

     /  September 13, 2007

    jangan cepet-cepet rif..
    kita kan baru merajut hubungan, masa’ mau langsung bubar…
    hehehe..

    Balas
  13. Anda pasti lulus. Tetap Berpikiran positip, dalam apapun dan bagaimanapun. Pikiran positip sumber segala energi. Termasuk energi untuk belajar, dan motivasi untuk maju. Salam kenal.

    Balas
  14. @khawanz :
    maksud anda??😀

    @Dewa Dewi :
    terima kasih atas dukungannya..
    Salam kenal juga…😀

    Balas

Ada apa di pikiranmu?

