Re:Union

Nggak seperti Ramadhan yang kemaren2 entah kenapa tahun ini nggak ada acara buka shaum bareng IPA 12-kelasku pada tahun ketiga di SMA 3 Semarang. Mungkin sih karena kurangnya koordinasi antara para pentolannya, terutama yang tinggal di wilayah Semarang. Jadinya sisa puasa di rumah dilaksanakan dengan kebengongan belaka. Sekali temanku, Mijil namanya, meminta untuk bertemu denganku. Dengan segera aku menghubungi Dapit, Yen, dan Danu. Namun karena terlalu mendadak hanya Dapit yang mampu datang. Sisanya, Danu tidak dapat dihubungi dan Yen sudah keburu mudik. Kesempatan pertama ini aku gunakan untuk bermain Gunbound. Maklum udah lama pengen main game ini, dulu di Bogor belum kesampaian, itung2 nostalgia.. Jadi selama beberapa jam, kami sibuk mengukur sudut dan mengatur kekuatan tembakan kami.. Dorr.!!

GunboundSetelah Ramadhan berlalu, tepatnya beberapa hari sebelum aku balik ke Bogor, tiba-tiba ponselku berdering. Si Danu, yang sebelumnya tidak bisa dihubungi, ternyata mengirimkan sms. Ia ingin bertemu denganku dan anak2 yang lain. Tak lama sesudahnya, si Dapit juga mengirimkan sms untuk memberitahukan hal yang sama. Keesokan harinya aku pun mencoba menghubungi anak2 yang lain untuk ikut kembali bertemu. Rencananya berkumpul di Blub Network, sebuah game center di Indraprasta, pukul setengah sebelas. Si Mijil sedang sibuk katanya, sedang buat laporan (padahal aku juga belum selesai .. T_T), jadinya nggak bisa ikut. Tak tahu siapa saja yang datang, akhirnya aku pun berangkat ke Blub..

Sesampainya di sana, kudapati Dapit lagi asyik berdansa di the Audition (CMIIW, lupa..). Rupanya ia memang udah lama main di sana (dasar maniak game..). Akhirnya si Danu datang juga.. Detik-detik ini menandai berkumpulnya para ilkomerz dari seluruh penjuru pulau Jawa. Dari wilayah Jawa Barat, Aku, di IPB. Dari wilayah Jawa Tengah, si Dapit, di Udinus Semarang. Dan yang terakhir, dari wilayah Timur, si Danu, di Universitas Brawijaya Malang.. Obrolan pun mengalir seputar dunia kuliah yang sedang digeluti.. Ada si Danu dengan Delphinya, ada si Dapit dengan kecuekannya dengan pelajaran, aku? Hmm. Rahasia… beberapa saat kemudian, datang pula si Apin yang kebetulan sedang kuliah di UNDIP. Karena jumlahnya sudah genap, maka permainan pun dimulai..

Pertama, kami berempat main gunbound terlebih dahulu. Ada si Dapit dengan Ultra High Angle Shot-nya. Ada si Apin dengan Back Shotnya. Ada si Danu dengan Very Good Shot-nya. Terakhir, ada pula aku dengan Super Lucky Shotku.. :D… Setelah beberapa jam bermain, kami pun melanjutkan untuk bermain game kedua, Counter Strike… Waw, udah lama ngga main game ini .. Mapnya: Bloodstrike.. Dar-der-dor pun terjadi.. sampai tak terasa jam menunjukkan pukul dua siang dan Danu mengajukan tuntutan untuk berhenti main… “Salat dulu yuk…“, katanya. Rencananya si Danu akan berkunjung ke rumahku..

(bersambung)

Pos Sebelumnya
Pos Berikutnya
Tinggalkan komentar

2 Komentar

  1. hoho….ngumpul yang asik…
    beda sama aku n temen2 (sama2 asik sih..)
    kalo pada ketemu, pasti yang ada rujakan bareng(maklum…) ,paling sama nonton film..

    Balas
  2. ceritanya sebenernya belom selesai… (dalam proses..)

    wah kalau anak cowok kumpul biasanya maen game, kalo ngga makan2..
    btw, thanks for the comment..

    salam kenal😀

    Balas

Ada apa di pikiranmu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: