Gmail di Firebug

Beberapa hari yang lalu, saya membuka account gmail saya. Tiba-tiba ada label berwarna merah yang muncul dan menyedot perhatian saya.

firebug on gmail

Rupanya Firebug yang terinstall dalam browser saya masih aktif. Ekstensi Firefox yang ini salah satu fungsinya sebagai debugger script yang terdapat pada setiap halaman web yang saya buka. Karena saat ini saya tidak sedang men-develop sebuah web, maka saya pun mematikan untuk sementara fungsi ini. Dan.. semua berjalan seperti biasa..

Pos Sebelumnya
Pos Berikutnya
Tinggalkan komentar

2 Komentar

  1. sonan

     /  Januari 24, 2008

    halo bang. tau gak apa itu remote desktop??

    Balas
  2. Tahu dikit-dikit sih mas.. Remote Desktop memungkinkan kita untuk mengendalikan desktop komputer lain yang terhubung dengan jaringan.
    Ada beberapa software yang bisa digunakan,, diantaranya RealVNC

    Balas

Ada apa di pikiranmu?

