Leaving Microsoft to Change the World

Leaving Microsoft to Change the World

Author: John Wood

Penerbit: Bentang Pustaka

Sebuah perjalanan John Wood di Nepal telah membuka hatinya terhadap kenyataan bahwa jauh di pelosok Nepal, anak-anak tidak mendapatkan akses akan buku bacaan yang bermutu. Di sini ia mengalami sebuah pro dan kontra. Ia tahu bahwa masih banyak anak-anak yang bernasib sama di seluruh penjuru dunia. Ia dihadapkan pada pilihan yang sulit, meninggalkan Microsoft yang telah memberikan kemakmuran atau melepaskan pandangan dari kebutuhan dunia akan pendidikan. Di sinilah perjuangan Wood dimulai.

Buku ini adalah sebuah memoar dari John Wood, pendiri Room to Read. Kisahnya sangat inspiratif dan menyentuh, betapa masih banyak orang di dunia yang tidak mendapatkan pendidikan layaknya kita. Namun banyak di antara kita yang seakan tidak perduli terhadap pendidikan kita sendiri. Buka mata anda, teguhkan hati anda.. Belajarlah.. mulai dari sekarang!!

Tinggalkan komentar

5 Komentar

  1. insanul

     /  November 26, 2007

    Dulu…aku takut banget klo sampe gak bisa kuliah. Eh,begitu ada kesempatan tuk kuliah, berangkat ke kampus males. Pengennya “ngoprek” di kos truz tidur. Mr.Arif punya trik supaya rajin/semangat berangkat kuliah?

    Balas
  2. semua kembali pada diri kita sendiri…

    ingat2 aja.. apa yang membuat kita pengen kuliah… apa yang menjadi harapan orang tua kita dengan menyekolahkan kita jauh2 ke tanah rantau..

    hal yang perlu diinget juga sih mas Insan.. ilmu itu engga hanya didapat dari sekolah aja… kalau dengan ngoprek mas Insan bisa dapat pengetahuan lebih,, then do it!! tapi jangan lupakan kuliah sebagai tanggung jawab terhadap orang tua..

    hehehe..cuman sekedar curhat.. semoga berhasil !!😀 😀

    Balas
  3. insanul

     /  November 27, 2007

    Mr.Arif, makasih atas masukannya yach….

    Balas
  4. good luck..

    Balas

Ada apa di pikiranmu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: