Serius Dikit ah..

Tak terasa sudah tiga tahun lebih aku menuntut ilmu di sini.. Sempat aku merenung: apa aja yang udah aku dapatkan di sini? Ketika melihat ke perpustakaan departemen (di universitas lain mungkin lebih dikenal dengan ‘jurusan’) aku merasa malu. Dari sekian banyak buku yang berada di sana (sekitar dua rak), aku merasa malu. Mengapa? karena aku belum pernah membaca buku sebuah pun (sampai bener2 tamat dari awal hingga akhir). Apa saja yang telah kulakukan selama 3,5 tahun ini?
Saat ini merupakan titik balik. Nasib dan masa depan akan ditentukan dalam beberapa bulan ke depan. Gerbang kehidupan yang sebenarnya akan segera terbuka. Ayo dong Rif, lebih serius sedikit. Jangan belajar asal-asalan aja. Persiapkan dirimu..
Teman-teman, mohon doanya ya..!!😀

Blogged with Flock

Pos Sebelumnya
Pos Berikutnya
Tinggalkan komentar

15 Komentar

  1. Insya Allah saya doakan !🙂

    Balas
  2. terima kasih…:D

    Balas
  3. sama2 mohon doanya ya..
    besok pdahal ujian mptp..tapi malah ngnet
    duh godaaan,,godaan,,,selalu datang,,,

    Balas
  4. insanul

     /  Januari 9, 2008

    Klo orang sekelas Arif dikatakan belum serius, gimana orang yang sekelas insanul ya ??

    Balas
  5. hanya anda yang bisa menjawabnya…:D

    Balas
  6. errick

     /  Januari 23, 2008

    ha jadi selama ini belum serius ya??? sama dong, hehehe…

    Balas
  7. iya nih er.. belum mengeluarkan segenap kemampuan yang terpendam.. hehehe…

    Balas
  8. eh kok nggak pasang buku tamu bang?

    Balas
  9. buku tamu kayak Shout Mix??

    Dulu nyobain sih ga bisa.. ga direstui sama si WordPress..
    sekarang blom nyoba lagi..

    Balas
  10. cira

     /  Januari 30, 2008

    hooo…,
    apa pula yang telah saya lakukan 2,5 tahun ini…
    😦😦 😦

    Balas
  11. untung sadarnya lebih cepet.. so u still can do something..

    Balas
  12. Henri H.

     /  Januari 31, 2008

    Di sengked ga ada sinyal si rif…

    Balas
  13. apa hubungannya???😀

    Balas
  14. bty

     /  Februari 2, 2008

    ehem2,, serius dikit jg ahh..
    aku yo sdg merenungi apa yg telah kuhasilkan dari hampir 3,5th pjalananQ dkampusQ ini. . .

    akrd aku lg bkin skripsi,pgnnya bs cpt slese biar dwisuda april.. tp gtw lah..

    DOAKAN SAYA JUGA YA !!!

    SmaN9aT..

    Balas
  15. semoga cepet diwisuda bet..
    padha2 ya,,

    Balas

Ada apa di pikiranmu?

