Akhir sidudun

sidudun (http://sidudun.wordpress.com)adalah salah satu blogku yang berisikan tutorial mengenai pemrograman. Blog ini kutulis bersama beberapa temanku. Pada awalnya, kami semangat untuk memasukkan tulisan di sana. Sampai pada suatu ketika banyak sekali pengunjung yang menginginkan kami untuk membuatkan contoh kode yang lengkap. Seiring dengan perjalanan kuliah kami yang mencapai tingkat akhir dengan tingkat kesibukan dan pemikiran yang tinggi, kami tidak dapat menyelesaikan permintaan para pengunjung blog tersebut. Mewakili semua penulis di blog sidudun, aku memohon maaf yang sebesar-besarnya untuk para pengunjung.

Lambat laun, semakin banyak permintaan yang masuk. Mulai dari yang ingin mengerjakan skripsi sampai praktek lapang. Namun, sekali lagi, karena kesibukan para penulis, kami tidak bisa memenuhi permintaan tersebut. Oleh karena itu, daripada blog tersebut memberikan harapan palsu, aku memutuskan untuk menghapus blog sidudun. Pemberitahuan ini juga sekaligus pemberitahuan kepada rekan-rekan penulisku yang lain. Maaf aku tidak memberitahu kalian sebelumnya. Terima kasih atas kontribusinya selama ini, dan maaf karena aku belum bisa memberikan yang terbaik untuk semua. Semoga kita bisa bertemu lagi pada kesempatan yang lebih baik.

Goodbye…

10 tanggapan untuk “Akhir sidudun

  1. kenapa bos………
    kalo emg g sempet nulis
    ya masukin aja link…link pembelajaran

    misalnya… g sempet kasih tutorial sms gateway… nah penuilis browse aja di internet… and link yang bagus di masukin ke dudun….

    😀
    semangat

  2. yah,..
    masak cross posting sih.. ntar ditanyain bisa-bisa ga tau dong..

    pengennya sih kita nyoba sendiri.. trus ditulis sendiri..
    tapi.. tapi..
    apa boleh buat… 😦

Ada apa di pikiranmu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s