Hei,,..

Hei, kok kelihatannya kamu tambah kurus?

Alhamdulillah, masih ada yang memperhatikan diriku

Kok ada yang datang tapi orangnya enggak keliatan?

Alhamdulillah, masih ada yang menyadari kehadiran diriku

Kapan seminar Rif?

Alhamdulillah, masih ada yang peduli dengan urusanku

Penelitianmu tentang apa Rif?

Alhamdulillah, masih ada bertanya tentang diriku

Tadi dirimu ditelepon sama Pak **, tapi nggak bisa..

Alhamdulillah, masih ada yang mencariku

Wis tekan endi penelitianmu? Sapa reti aku isa dhisiki kowe lulus1..:p

Hehehe.. liat aja nanti..

Alhamdulillah, masih ada yang mau bersaing denganku

Kapan mulih nang Semarang2, Bos3?

Alhamdulillah, masih ada yang menanti kehadiranku

Tadi gimana Rif? Ceritain dong!

Alhamdulillah, masih ada yang mau mendengarkan ceritaku

Aku nitip ya! Mau salat dulu nih..

Oke..

Alhamdulillah, masih ada yang mau kumintain tolong

Rif, mau tanya dong..

Alhamdulillah, masih ada yang mau percaya pada diriku

Tidak semua yang kau inginkan bisa kau dapatkan. Syukurilah apa yang telah kau dapatkan hari ini, karena belum tentu kau akan mendapatkannya lagi.

Hi friend! Let’s show ’em what SMUGA’s people made from! New place, new face, new battle has begin.. and we’ll crush ’em all!! (~defen~ | 4 years ago)

1Udah sampai mana penelitianmu? Siapa tahu aku bisa mendahuluimu lulus..

2Kapan pulang ke Semarang?

3Bos: sapaan khas Semarang untuk teman akrab.

Pos Sebelumnya
Pos Berikutnya
Tinggalkan komentar

15 Komentar

  1. pertamaaaaaa…….

    Balas
  2. Aq tanya juga ach….
    “Rif, kapan traktir aku lagi?”

    Balas
  3. hmm… ga berani ah, ntar ada yang marah.. :p
    ;peace;

    Balas
  4. insanul

     /  Mei 15, 2008

    Semua yang kita peroleh harus disyukurin. Benar gak Rif.

    Tapi serem juga yang “Tadi dirimu ditelepon sama Pak **, tapi nggak bisa..”. (He…biasanya mahasiswa yang malas2-an juga takut dengan pernyataan ini).

    Balas
  5. Amin.. bener tuh mas insan..

    Untungnya, karena aku tahu sebab beliau menelepon, jadinya rasa takut bisa dikuasai..😀

    mas Insan takut kalau ditelepon pembimbing skripsinya ya.. Hayo-hayo..😀

    Balas
  6. bety

     /  Mei 16, 2008

    rip,, kapan jadi lebih putih??

    hehe..

    Balas
  7. bety

     /  Mei 16, 2008

    orthopedi..

    kangen nie..

    hehehe lg. . .

    Balas
  8. martinbudi

     /  Mei 16, 2008

    iya rif makan-makan….

    Balas
  9. @bety:
    Critical attack,, auww.. that’s hurt..
    Cie.. sing wis lulus… makan2 bet.. :p

    @martin:
    ayo tin, makan2.. kamu yang bayarin ya..😀

    Balas
  10. dianadelia

     /  Mei 18, 2008

    benar rif,,,setuju,,,,semua yang kita terima perlu disyukuri,,

    tapi manusia itu kan tidak pernah puas,,,,
    jadi banyak orang yang kurang mensyukuri nikmat yang diberikan

    Balas
  11. iya.. maka dengan posting ini,, aku hanya berusaha mengingatkan..😀

    Balas
  12. bety

     /  Mei 19, 2008

    yo sok nek balik smg kabari thho..

    mari qt makan2..
    tambah kemu kiy aq.. ^^

    Balas
  13. Oke.. kw sing nraktir ya..

    tambah lemu ya bet..😀

    Balas
  14. rif,war craft yuk?

    berarti masih ada yang mengajakku bermain,he2..

    rif,wis maem rung?

    berarti masih ada yang mau dibayarin,he100x…

    peace…peace….

    Balas
  15. hehehe..
    mas ndoet.. mau nraktir ya??

    Balas

Ada apa di pikiranmu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: