KRI-KRCI 2008: GOVINDA!!!

Beberapa bulan sebelumnya..

Rif.. aku mangkat nang UI.

Pesan singkat dari temanku itu membuatku penasaran. Dan dengan bodohnya aku bertanya, “Kapan sampai di UI?

Maksudnya aku lolos babak Regional. Aku ikut ke tingkat nasional..

Oke,.. I’ll see you then.

Tenan ya..

It’s a promise

Jumat, 23052008, tengah malam

Kesadaranku pada benang tipis ketika Syadid masuk ke kamarku.

Rif, besok diajakin Lewe nonton KRI di UI

Hah?? Aku lupa! Besok ya??

Yap

Aku benar-benar lupa. Padahal hari Sabtu, aku sudah membuat janji dengan beberapa rekanku. Aku pun berpikir dan meminta pertimbangan Syadid. Dan saatnya aku mengambil keputusan.

Sabtu, 24052008

Subuh baru saja menjelang, dan aku segera menghubungi rekan-rekanku tersebut. Aku meminta mereka untuk memajukan jam pertemuan. Dan untungnya, beberapa di antara mereka bersedia.

Oke, jadi begini rencanaku. Pukul 08.30, datang ke pertemuan. Berdiskusi sekitar satu jam, lalu bersama Syadid langsung meluncur ke UI.

Realitas: Datang pukul 08.30 lebih sedikit. Rekanku sudah ada yang menunggu di sana. Meminta maaf. Berdiskusi dan membuat slide sampai jam 09.30. Menunggu Syadid dan rekan-rekan yang lain.

Sambil menunggu Syadid, aku menghubungi Eri.

Er, kamu lombanya sekarang?

Enggak, aku baru ke sana tanggal 14 Juni. Yang sekarang itu baru tingkat Regional

Oh.. oke..

Eh, tolong perhatiin yang KRI ya. Siapa tahu ada lawan yang kuat

Oh,, Okay

Pukul 11-an, Syadid akhirnya datang. Dan kami pun meluncur ke UI.

(bersambung..)

Pos Sebelumnya
Pos Berikutnya
Tinggalkan komentar

Ada apa di pikiranmu?

