Ada yang Baru..

Ketika perjuangan untuk mendapatkan domain berhasil, aku menyadari bahwa ini adalah awal dari perjuangan yang sebenarnya. Untuk itulah, aku kemudian mencari tempat hosting dan akhirnya beberapa hari yang lalu: situsku yang baru telah lahir (http://arifn.web.id).

Situs tersebut bukan untuk menggantikan blogku di wordpress. Blog wordpress akan berjalan seperti biasa (untuk para penggemar jangan kuwatir *punch*)Situs tersebut untuk melatih kemampuan bahasa Inggrisku. Inggris? ya.. Harapan untuk berkembang selalu ada. Dan aku sedang berjuang untuk menuju ke sana. Jadi jika mas-mas, mbak-mbak, teteh, akang, adik, kakak, dan semuanya kalau ada waktu silahkan mampir ke situs saya yang baru.

Terima kasih, Matur nuwun, Thank you, Arigatou, Merci bien…

Pos Sebelumnya
Pos Berikutnya
Tinggalkan komentar

11 Komentar

  1. Insanul

     /  Juni 28, 2008

    Kok situs http://arifn.web.id/ gak bisa diakses Rif…

    Balas
  2. Oh ya mas Insan.. kemaren lagi nyobain settingan DNS.. dan hasilnya adalah gagal…

    Sekarang udah kembali ke settingan awal.. and arifn.web.id is up and running again..:D

    Balas
  3. wah, selamat sudah punya domain baru. punya saya sih sekarang hostingnya di wp.com. lihat deh…

    Balas
  4. oke,, segera ke TKP…
    terima kasih atas kunjungannya..😀

    Balas
  5. pramitas

     /  Juli 3, 2008

    cie… akhirnya ka arif…
    selamat ya…
    nv juga mau dunk, dibikinin..biar keren…^_^

    Balas
  6. ah, kalian yang masih muda-muda kan lebih jago daripada saya..
    masa minta dibikinin sih.. :p

    Balas
  7. semoga terus semangat sampai akhir yah. kok blog ku g ada link nya yah disini, hehehehe. tambahin donk di http://ilkomstudent.wordpress.com

    Balas
  8. sip.. udah ditambahin,, tenang aja..:D

    Balas
  9. wah sebagai penggemar aku ikut bangga lho… hwehehehe… tapi ga bisa dibuka tuh… piye iki…

    Balas
  10. wuihh.. akhirnya aku dapet penggemar juga..:D

    sabar mas errick, tadi abis disetting domain namenya.. katanya paling lama sih nunggu 76 hours.. wew.. :p

    Balas
  11. alhamdulillah,.. akhirnya situsku dikenali juga..:D
    sekarang http://arifn.web.id sudah bisa diakses.. silahkan mengunjunginya..😀

    Balas

Ada apa di pikiranmu?

