Semangat!!

Mendekati masa-masa akhir penelitian, entah mengapa tiba-tiba semangatku tumbuh dengan sendirinya. Semangat untuk menulis hasil penelitian, semangat untuk mengejar para bapak dosen pembimbing, semangat untuk berdiskusi dan mempersiapkan materi.. dan jangan lupakan yang satu ini: semangat mencari lowongan pekerjaan..😀

Waktu yang tersedia semakin menipis, apakah aku bisa menyelesaikan ini semua sebelum waktu habis? Mari kita lihat bersama-sama…

Untuk Ilkomerz 41 yang belum seminar dan yang akan sidang, SEMANGAT!!!

Pos Sebelumnya
Tinggalkan komentar

6 Komentar

  1. Insanul

     /  Juli 2, 2008

    Aku do’ain supaya Arif cepat seminar n sidang.

    do’ain aku juga ya…

    Balas
  2. terima kasih mas Insan..
    saya doakan juga.. semoga diberi kemudahan..

    Balas
  3. dholep

     /  Juli 3, 2008

    Assalamualaikum…. ayo kak.. semangat.. ini saya Dony ilkom 42 yang skripsinya nerusin punya kaka,.. hehehe…
    kalo dah lulus jgn lupa ma saya ya kak.. mohon bimbingannya darimu.. hoho, soale gak ngerti sedikitpun ttg topiknya… kalo perlu bantuan(apa aja), hubungi saya ya kak… itung2 blajar ma kaka… semangat semoga cepat lulus dan dapet kerja… amiien.. ^^
    wassalam..

    Balas
  4. waalaikumsalam…

    wew,,ada yang nyasar di sini juga ya..😀
    tenang aja, saya ga mudah lupa kok.. semoga sukses ngelanjutinnya..
    btw, mau jadi pembahas ga??

    Balas
  5. dholep

     /  Juli 6, 2008

    maw dong kak… maw… tar kabarin yah.. sebelum seminarnya..
    makasih ya kak.. ^^

    Balas
  6. oke deh.. ntar aku hubungin.
    aku dah dapet nomormu kok..:D

    Balas

Ada apa di pikiranmu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: