Seminar!!

Iklan dari saya hari ini,,

Insya Allah, pada hari Selasa, tanggal 29 Juli 2008 pukul 11.00 saya akan melaksanakan seminar tugas akhir. Judul tugas akhir saya adalah: “Implementasi Web Feature Service dan Web Map Service untuk Sistem Informasi Geografis Terdistribusi”. Pembimbing saya adalah Bapak Hari Agung Adrianto, S.Kom., M.Si dan Bapak Wisnu Ananta Kusuma, S.T., M.T. dengan moderator Bapak Heru Sukoco, S.Si., M.T. Rekan saya yang telah bersedia menjadi pembahas adalah saudara Martin Budi, Rizki Pebuardi, dan Khadi Kurniawan.

Bagi teman-teman yang ingin datang, seminar saya akan dilaksanakan di Ruang Seminar 2 Departemen Ilmu Komputer IPB Darmaga. Saya tunggu kehadiran dan dukungan teman-teman semua….

Pos Berikutnya
Tinggalkan komentar

6 Komentar

  1. khusnain

     /  Juli 25, 2008

    sukses Mas..

    Balas
  2. matur nuwun dik…

    Balas
  3. martinbudi

     /  Juli 28, 2008

    ha ha promosiin gua neh… asyik…
    mau di tanya apa rif

    Balas
  4. hehehe… itung-itung balas Budi..😀

    thanks ya tin, udah mau jadi moderator…

    Balas
  5. martinbudi

     /  Juli 30, 2008

    same same….
    gw jadi dapet pengetahuan baru *walau awalnya kepaksa :D*
    btw gua malah g dapet buahnya…hiks

    Balas
  6. wew..

    saya juga ga dapet buahnya kok..😀

    Balas

Ada apa di pikiranmu?

