Tanggal Keramat: 15-19/09/08

Selama menyelesaikan penelitian tugas akhir, aku selalu memberikan deadline tanggal 25 September 2008. Mengapa? Karena pada tanggal tersebut, jika SKL sudah keluar, biaya SPP akan dikembalikan 100%. Pengumumannya sudah lama terdengar. Jadi aku mengejar untuk menyelesaikan skripsi sebelum tanggal tersebut.

Namun, hari ini aku melihat sebuah pengumuman yang muncul di sebelah pengumuman SPP tanggal 25 September di departemen. Di situ bertuliskan bahwa pendaftaran wisuda dilaksanakan pada tanggal 15-19 September 2008. Sontak aku terkejut. Berarti aku benar-benar harus mengejar perbaikan skripsi hingga tanggal itu. Tapi rasanya memang agak aneh. Mengapa bebas SPP sampai tanggal 25 September namun pendaftaran sampai tanggal 19 September. Padahal wisuda baru akan diadakan pada tanggal 22 Oktober 2008 (CMIIW). Dugaanku adalah berkenaan dengan libur puasa pada tahun ini.

Well, semoga aku bisa mendapatkan SKL dan mendaftar wisuda sebelum tanggal keramat itu. Pak Hari dan Pak Wisnu, mohon kerjasamanya… !! Untuk yang sudah mendapatkan SKL, semoga aku bisa wisuda bersama kalian!! Untuk yang belum selesai, semangat ya!!

Pos Sebelumnya
Tinggalkan komentar

10 Komentar

  1. nana

     /  Agustus 20, 2008

    mmmm…. kayanya deadlinenya bisa kecapai deh..
    selama y Pa…
    wah dirimu meninglkan diriku….:(

    Balas
  2. wisuda lah gak penting itu rip,, bulan-bulan depan juga masih bisa.
    yang penting kan SKL-nya udah dapet, bisa buat cari kerja kan..
    (hehe, padune rak gelem ditinggal wisuda.. hiks.)

    Balas
  3. martinbudi

     /  Agustus 20, 2008

    weleh….weleh….

    Balas
  4. @nana:
    amien… semoga bisa kekejar..

    @danu:
    wisuda penting Dan,, nek ga wisuda ga entuk ijazah..
    emang sih SKL isa dinggo golek kerja.. tapi mosok nunggu ampe februari lagi wisuda…??
    he3.. piye kabar skripsimu Dan??

    @martin:
    weleh2 juga Tin..😀

    Balas
  5. pramitas

     /  Agustus 21, 2008

    kaaaa…ariff….
    smangathd…ya…
    pasti dapat lah…^_^
    SKL (Surat Kuliah Lagi)..heee…
    maksudnya abis S1 langsung lanjut S2..
    nv ngomong apaan ciy, ga jelas…
    emang nv skrang lagi aneh..

    Balas
  6. riku_imoet_banget

     /  Agustus 21, 2008

    i know u can do it…. try my advice…hahahahaha.. but just 4 a moment think about other who havent finished their bachelor thesis..i mean event they havent presentate it.. then u’ll realize that u r lucky one…(think positive always ^^)

    Balas
  7. @pramitas:
    thanks… amien.. moga2 dapat beasiswa buat lanjut lagi…

    @riku:
    maap namanya disensor, abis kepanjangan..😛
    I’ll try ur advice,, hope it’ll works on me too…
    Yap, I’ll try to think positive..😀

    Balas
  8. martinbudi

     /  Agustus 22, 2008

    advicenya apa bagi bagi dunk

    Balas
  9. advice riku tin??
    teror terus dosennya dengan sms.. minimal satu hari 2o sms…
    kalo misalnya ga datang ke kampus, datengin rumahnya.. biar cepet kelar..
    kalo ke pembimbingku bisa ga ya??

    Balas
  1. Tanggal Keramat: 17/09/08 [updated] « radical[]rêveur

Ada apa di pikiranmu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: