Muda?

Kejadian I

Lokasi >> Perpustakaan

Segera setelah mendapatkan buku yang ingin aku pinjam, aku melangkah ke meja dengan tulisan “PEMINJAMAN”. Si Ibu petugas sedang duduk tidur dengan kepala di atas meja.

Aku : Maaf bu, permisi. Saya mau meminjam buku.

si Ibu : (terbangun) Oh iya.

Si Ibu kemudian mengambil dua buku yang kupinjam, kemudian mengambil kartu anggota perpustakaanku. Sesaat dia memandangi foto di kartu tersebut dan membaca tulisan di sana. Kemudian memandangi aku. Kemudian memandangi kartunya lagi, seolah memastikan bahwa fotoku dan diriku adalah orang yang sama.

si Ibu : Benar nih mas? Lulusan tahun berapa?

Aku : Tahun 2008 bu.

si Ibu : Langsung melanjutkan ya?

Aku mengiyakan dan si Ibu pun menjalankan tugasnya. Satu menit dan semua selesai.

Kejadian II

Lokasi : Ruang TV kost-an

Aku : hi, nama saya ****

Mas-nya : nama saya ####

Aku : Masnya kuliah di mana?

#### : saya di ^^^, masnya di &&&?

Aku : iya, saya di &&&. Jurusan apa?

#### : saya akuntansi. Masnya?

Aku : saya Ilmu Komputer.

#### : Masa sih mas? Masnya umurnya berapa ?

Aku : saya dua puluh sekian.

#### : Loh, emang lulus kapan?

Aku : 2008, angkatan masuk 2004.

#### : Loh kakak saya sekarang semester V. Kok kayaknya kelihatannya masih tua kakak saya ya?

Aku : Awet muda kali mas.. ^^

N.B.

Maaf penuh sensor..

Pos Sebelumnya
Pos Berikutnya
Tinggalkan komentar

16 Komentar

  1. Jadi intinya, biar umur tua wajah anak muda gitu?😀

    Skrg S2 di M.Kom. &&& mas?

    Balas
  2. owh, kok rahasia bgt? hayoo mesti ada apa2 nih…

    Balas
  3. arkray

     /  September 2, 2009

    Wow… minta donk resep awet mudanya,,

    Balas
  4. Jadi penasaran…. hehe…🙂

    Balas
  5. @franniko:
    he3..

    @martin:
    nulis apa tuh tin?? :p

    Balas
  6. lanjut s2 nih rif?? hebat..
    klo martin ktemu orang..ditanya -> umurnya 30 brp oom??

    Balas
  7. martinbudi

     /  September 16, 2009

    Gw jawab > Udah 33

    Orang -> ah masa pak
    Koq kyk umur 20..

    Wkwkwk

    Balas
  8. @henri:
    he3.. begitulah..

    @martin:
    umur 20, tapi 10 tahun yang lalu..
    ^^

    Balas

Ada apa di pikiranmu?

