Pertarungan Terakhir yang Tertunda

Setelah sempat terkapar selama beberapa hari, akhirnya bisa juga menulis lagi. Kinda miss it.. Jadi iklan tidak penting dari saya hari ini adalah:

Pertarungan terakhir saya yang sedianya dilaksanakan hari Rabu, 7 Agustus kemarin, akhirnya diundur karena menjadi hari Sabtu tanggal 9 Agustus 2008 jam 8 pagi di kampus Dept. Ilmu Komputer IPB Barangsiang.

Semoga diberikan kemudahan dan kesehatan,, amien…😀

Pos Sebelumnya
Pos Berikutnya
Tinggalkan komentar

12 Komentar

  1. pertamax….

    Balas
  2. Keduax…
    OK rif, ganbatte…ntar ajarin aku yah…

    Balas
  3. ahh,, ok,, kayaknya kamu lulus duluan rif.
    ga usah kuatir deh itu ujiannya.. saya yakin kamu pasti berhasil kok.
    like u always did..🙂

    Balas
  4. arkray

     /  Agustus 8, 2008

    Semangadh!!

    Arif mah yakin dah…

    nilai “A” udah dipegang… hehehe…🙂

    Balas
  5. @My:
    terima kasih sudah berkunjung…

    @maul:
    gimana ul jadinya??😀 semangat!!

    @danu:
    hohohoho… I can defeat you!!!😀😀
    semangat dan!!

    @arkray:
    thanks bro.. amien….😀

    Balas
  6. wheew

     /  Agustus 10, 2008

    Alhamdulillah…sengkederz akhirnya cuci gudang nih? he2..btw, aabis sidang makan2 ni..?? heu2.. mau dunk..makan..makan…

    Balas
  7. cuci gudang.. biar bersih…
    wheew mau nraktir? ayuk aja..😀

    Balas
  8. martinbudi

     /  Agustus 11, 2008

    dimana..????

    Balas
  9. Insanul

     /  Agustus 11, 2008

    Duh…mas Arif gimana sich. Barangsiang atau Baranangsiang? Ternyata….efek sakitnya masih ada. He….

    Balas
  10. amin….

    Balas
  11. rif, ceritain sidangnye gmn?
    Yang lengkap y, kayak pertanyaannye ap aj, jawaban arif gmn, trus ada bagian lucu g?dmn..etc lah pokoke…yo, semangka…..ganbarimasu

    Balas
  12. @martinbudi:
    iya wheew.. di mana??

    @insanul:
    maap mas Insan.. masih ada sisa-sisa sakit .. :p

    @my
    amien juga..

    @maul:
    biarlah menjadi misteri… :p

    Balas

Ada apa di pikiranmu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: