Samurai X Live Action

Jika teman-teman pada jaman dahulu kala sering menonton serial animasi di televisi, pasti teman-teman sudah tak asing dengan Samurai X. Rurouni Kenshin atau lebih dikenal dengan Samurai X merupakan serial animasi Jepang klasik yang menceritakan tentang perubahan seorang samurai pembunuh legendaris (Battosai) menjadi samurai yang menggunakan pedang untuk menciptakan kedamaian. Serial ini diangkat dari manga karya Nobuhiro Watsuki dan merupakan salah satu karya manga yang cukup terkenal di kalangan anak muda di jamannya (jaman saya masih muda, hehe).

Beberapa hari yang lalu, saya mendapatkan berita bahwa kisah Kenshin si Battosai akan dibuat versi live actionnya. Orang yang beruntung memerankan Kenshin adalah Sato Takeru yang juga pernah bermain di Kamen Rider Den-O dan BECK live action. Filmnya sendiri baru akan dirilis tanggal 25 Agustus 2012. Supaya tidak penasaran, mari kita lihat trailernya di bawah ini.

Tinggalkan komentar

15 Komentar

  1. pengen nontooon…😀

    Balas
  2. inet

     /  Desember 20, 2011

    hoaaaa…. must watch must watch…
    bikin nostalgia ke masa2 dulu kala.. gw naksir berat sama kenshin..😀

    Balas
  3. wah sayang sekali aku dulu g punya tipi jadi g pernah nonton deh, tapi suka tuh sama samurai x

    Balas
  4. IMHO Sato Takeru itu terlalu kurus buat Kenshin he he..😛
    tapi imut2 serem nya dapet lah😀

    Balas
  5. Saya baru tahu nih film ini

    Balas
  6. Astaga… saya gak tahan ngelihatnya kalo yang main Sato Takeru..😦
    Saya meragukannya.😦

    Balas
  7. nih film ksyanganku samurai yng kartun

    Balas
  8. udah ada rif, tinggal disedot aja,,ingrid dah sedot,tinggal nunggu sub nya aja😀

    Balas

Ada apa di pikiranmu?

