Problem Solver

Problem solver

Aku sedang mencoba berkreasi dengan ToonDoo, sebuah situs untuk membuat web komik. Ini komik pertamaku yang dipublikasikan.. I hope you like it..

Pos Sebelumnya
Pos Berikutnya
Tinggalkan komentar

16 Komentar

  1. like it, tapi kok cuma satu arah ya mas?
    oiya, gak ada versi desktopnya ya??

    Balas
  2. like it very much ^_^

    Balas
  3. mantab rif..

    Balas
  4. kayaknya saya harus belajar banyak utk bikin komik.. coz sy bisanya cuma bikin lukisan abstrak gak jelas yg pesannya aja gak bisa langsung sampe. kecuali mereka org2 yg abstrak juga.

    bagus utk pemula. (halah, gayanya udah kayak komikus prof hehe)

    Balas
  5. @ishlah:
    satu arah bagaimana??
    ga ada yg versi dekstop.. adanya flash based..

    @dian & hadi:
    yeah.. thanks!!

    @fadhilatul:
    he3.. mungkin alirannya beda, aliran abstrak di komik ada ga ya?
    thank you.. ^^

    Balas
  6. toondoo memang mempermudah dalam pembuatan Comic Strip🙂
    Pertama kali nemu itu website pas lagi praktikum SO..

    Balas
  7. martinbudi

     /  Januari 19, 2010

    koq gua ngga mudeng ya mas

    Balas
    • wah jujur sekali.. he3..

      intinya gini tin.. terkadang orang yang dihadapkan pada masalah sangat panik sehingga penjelasan mereka menjadi sulit dipahami..
      Nah, di sini kita mengalihkan kepanikan mereka (dengan cara melakukan restart) sehingga mereka dapat menjadi lebih tenang ketika menjelaskan masalahnya..

      kira-kira begitu..😀

      Balas
      • martinbudi

         /  Januari 20, 2010

        ha ha
        oia di awal bingung gua sapa yang ngomong yang mana
        he he
        kyknya bublenya harusnya untuk yang di gambar d
        jadi yang nelepon ngga usah di kasi buble he he (sotoy)

  8. lucu rif,,ide ceritanya juga ok

    Balas
  9. cira

     /  Maret 23, 2010

    hahahaha nice comics😀

    Balas

Ada apa di pikiranmu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: