Problem Solver

Problem solver

Aku sedang mencoba berkreasi dengan ToonDoo, sebuah situs untuk membuat web komik. Ini komik pertamaku yang dipublikasikan.. I hope you like it..

16 tanggapan untuk “Problem Solver

  1. kayaknya saya harus belajar banyak utk bikin komik.. coz sy bisanya cuma bikin lukisan abstrak gak jelas yg pesannya aja gak bisa langsung sampe. kecuali mereka org2 yg abstrak juga.

    bagus utk pemula. (halah, gayanya udah kayak komikus prof hehe)

  2. @ishlah:
    satu arah bagaimana??
    ga ada yg versi dekstop.. adanya flash based..

    @dian & hadi:
    yeah.. thanks!!

    @fadhilatul:
    he3.. mungkin alirannya beda, aliran abstrak di komik ada ga ya?
    thank you.. ^^

    1. wah jujur sekali.. he3..

      intinya gini tin.. terkadang orang yang dihadapkan pada masalah sangat panik sehingga penjelasan mereka menjadi sulit dipahami..
      Nah, di sini kita mengalihkan kepanikan mereka (dengan cara melakukan restart) sehingga mereka dapat menjadi lebih tenang ketika menjelaskan masalahnya..

      kira-kira begitu.. 😀

      1. ha ha
        oia di awal bingung gua sapa yang ngomong yang mana
        he he
        kyknya bublenya harusnya untuk yang di gambar d
        jadi yang nelepon ngga usah di kasi buble he he (sotoy)

Ada apa di pikiranmu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s